Kamis, 24 Mei 2012

10 Alat Canggih Yang Inovatif

10 Alat Canggih Yang Inovatif

Kami punya beberapa informasi menarik yang mampu membuat anda berdecak kagum. Kenapa berdecak kagum karena kami ingin menampilkan 10 alat canggih yang inovatif dan sangat berguna bagi kehidupan kita.


Orange Solar Concept Tent

Panel pada tenda dapat mengubah cahaya matahari menjadi energi, yang kemudian digunakan untuk memanaskan dan menerangi tenda.


ACR Electronics Microfix Personal Beacon

Dengan GPS internal, alat ini dapat mencari sinyal satelit untuk mengidentifikasi lokasi Anda, serta nama, alamat, dan info medis. Alat ini anti air. Harga $600


Eton American Red Cross Solarlink FR360 Radio

FR 360 Radio buatan Eton memiliki beraneka ragam kelebihan dibanding radio biasa yang lain. Mampu melakukan charging melalui USB, bisa dijadikan sumber listrik AC tenaga surya, terhubung langsung dengan saluran cuaca sehingga Anda terus mendapat informasi, lampu LED kecil di samping cukup kuat untuk digunakan sebagai senter dan terkhir FR 360 radio akan terus hidup bahkan di tempat gelap. Harga 50 dolar


Range Driveway Alarm

Letakkan alat pengisap ini di luar area perkemahan, dan setiap sumber gerakan akan memicu berbunyinya alarm. Dapat dihubungkan dengan lebih dari tiga sensor yang dihubungkan dengan beberapa receiver, sehingga dapat menjadi peringatan dini adanya makhluk lain di sekitar perkemahan. Harga $ 99.


Therm A Rest Tech Blanket

Selimut bisa menjadi lebih fleksibel daripada kantong tidur. Selimut ini dapat digulung ke dalam kantong kecil, Cukup canggih untuk tempat tidur berkemah. Harga $ 40 – $50


LIFESAVER Bottle

Botol canggih ini berfungsi sebagai penyaring air, dan mematikan kuman penyakit. Memproduksi air siap minum yang bebas dari bakteri. Harga $ 150.


Jetboil Personal Cooking System

Sebuah kompor yang kokoh namun kecil ini dapat membantu memanaskan Spagheti dan juga memasak air dalam dua menit. Jetboil ini dilengkapi dengan cangkir memasak dari aluminium. Harga $ 80,00.


ATN Viper Night Vision Goggle

Alat ini memungkinkan pengguna untuk melihat dalam gelap dan memiliki satu baterai lithium, sehingga menjadi lebih ringan. Harga $ 263.


Voltaic Solar Bags

Voltaic adalah tas panel surya portabel pertama yang cukup kuat untuk charge laptop. Panel surya yang ditempelkan di belakang mengarah ke matahari jika sedang dipakai dan menghasilkan hingga empat volt per jam. Harga $ 199 untuk tas messenger, $ 249 untuk ransel, $ 499 untuk generator.


Petzl Tikka Plus LED Headlamp

Merupakan lampu kepala yang praktis digunakan saat malam hari. Harga $ 35

0 komentar:

Posting Komentar